Rekomendasi tempat Nongkrong di kota Mbay-Nagekeo



Hey kamu.... Baru pertama Kali berada di kota Mbay atau pendatang baru yang belum begitu lama berada di kota Mbay ? Pingin cari tempat nongkrong yang asyk dan kekinian? Tapi tak tahu dimanakah lokasi dan tempat nya? Heit, no worry yah...  disini saya bakalan share tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi selama berada di kota Mbay. Ada apa saja? Yuuukkk baca-baca dibawah sini... 



1. Plat EB cafe

Kok nama cafe nya seperti kode kendaraan untuk area Flores? Belum sempat saya tanyakan mengapa cafe ini diberi nama plat EB cafe. Sejauh saya menganalisa, secara letak dan lokasi cafe ini tepat persis berada di samping kantor Samsat Nagekeo berjejer dengan beberapa kantor seperti Bank BRI, POlres Nagekeo, Polsek Aesesa dan juga berdekatan dengan Hotel. Sehingga kesimpulan nya Cafe diberi nama plat EB hehe mungkin begitu. Di cafe ini tersedia berbagai varian minuman dan makanan. Miniatur cafe nya juga sederhana, Yang pasti gak nyesal setelah berkunjung ke cafe ini. Pertanyaannya Apakah Cafe nya dibuka tiap hari? Tentu... cafe ini dibuka selama 7 hari. mulai dari jam 05 sore hingga jam 12 malam. But, kalau kamu pingin merasakan nuansa keramiannya datanglah disaat weekend tepat nya di malam Minggu. Tau kan istilah malming nya anak muda. Karena di mlm Minggu tersedia berbagai band lokal yang dengan sukarela manggung di plat EB cafe. 

2. Chella Jaccobs



Cafe yang satu ini bisa kalian jumpai di kompleks daerah Paudo. Miniatur Cafe nya unik, mini dan juga kreatif pas sekali buat kalian yang membutuhkan ketenangan. 


3. El cafe.

Cafe yang satu ini berada di tengah perkotaan tepat nya di kompleks kolibali. Miniatur Cafe nya juga unik lebih ke pemanfaatan pekarangan rumah. sorry yah di point ketga ini saya belum bisa menampilakn gambar cafenya.


semoga bermanfaatšŸ˜˜


Komentar